Picture
Dated Released : 21 January 2005
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt0369672/
Lihat : Trailer
Starring : John Travolta, Scarlett Johansson, Gabriel Macht
Genre : Drama

Subtitle : English / Indonesia

S I N O P S I S

Diadaptasi dari novel karya Ronald Everett Capps Off Magazine Street ke dalam film utama pertamanya. Travolta tampil sebagai peran tituler, terduduk di muka serambi rumah bobrok di New Orleans, mabuk sepanjang hari dengan vodka murahan. Tampil dengan rambut putih, Bobby Long sering menghibur tetangganya yang sama-sama tak termotivasi dengan menyanyi dan memainkan gitar akustik.

Mantan profesor kesusasteraan yang bertambah tua juga sangat suka mengutip kata-kata tiap orang dari Benjamin Franklin hingga Moliere, menguji teman serumah dan anak didiknya, Lawson Pines (Macht), yang dulunya adalah asisten mengajarnya di Auburn tetapi sekarang sedang berusaha menjadi penulis, dengan membuat novel yang berkisah tentang perjalanan hidup Bobby.

Bobby dan Lawson berbagai khayalan-khayalan mereka dan terputus suatu waktu oleh kedatangan Purslane Hominy Will (Johansson), putri remaja penyanyi country lokal pemilik rumah yang mengizinkan Bobby dan Lawson tinggal di sana sebelum kematiannya. Dan dari sanalah kisah ini mulai bergulir.

Kisah ini menjadi stereotip Selatan, karakter-karakter didalamnya dibuat memikat dengan sikap flamboyan yang menghibur. Travolta yang selama ini kita kenal dengan peran-peran yang lihai serta berkarisma di sini dia memerankan karakter pemalas, suka mabuk dan tak tahu malu.

Saat menyaksikan film ini mungkin kita akan dibawa pada kisah yang berputar-putar, tetapi kita mungkin juga akan dibuat penasaran tentang bagaimana akhir kisah interaksi tiga orang ini. A Love Song for Bobby Long ini dirilis oleh Lions Gate Films dengan durasi 119 menit.

Sumber : kapanlagi.com
Picture
THANKS TO UPLOADER



Leave a Reply.