Picture
Dated Released : 18 December 2009
Quality : DVDRip x264
Info : imdb.com/title/tt1403130
Lihat : Trailer
Starring : Donnie Yen, Leon Lai, Xueqi Wang
Genre : Action | Drama | History
Subtitle : English / Indonesia

Harga yang dibayar untuk sebuah perubahan memang kadang cukup mahal. Tak jarang nyawa jadi taruhan hanya untuk mewujudkan perubahan yang diimpikan. Resiko yang sama juga harus diterima oleh Dr. Sun Yat-Sen, bapak modernisasi di negeri China.

Untuk mewujudkan perubahan yang diimpikannya, Dr. Sun Yat-Sen mau tidak mau harus berhadapan dengan Dinasti Ching yang saat itu masih berkuasa. Karena tak ingin kekuasaan Dinasti Ching berakhir karena revolusi yang digagas oleh Dr. Sun Yat-Sen, para pembunuh profesional pun dikirim untuk menghabisi nyawa Dr. Sun Yat-Sen.

Kesempatan datang ketika Dr. Sun Yat-Sen harus datang ke Hong Kong untuk menggalang kekuatan di sana. Hanya berjarak tiga blok dari tempat Dr. Sun Yat-Sen berada, sekelompok pembunuh bayaran sudah mempersiapkan diri menjalankan tugas mereka dan tak ada yang bisa menghalangi ratusan pembunuh ini kecuali lima orang pengawal Dr. Sun Yat-Sen yang siap mengorbankan nyawa mereka sendiri demi melindungi sang tokoh.

Mampukah Gambler (Donnie Yen), Tycoon (Xueqi Wang), Beggar (Leon Lai), Revolutionary (Tony Leung Ka Fai), dan Richshaw Man (Nicholas Tse) menghadapi para pembunuh yang tak sedikit jumlahnya ini?

Sumber : kapanlagi.com
Download DVDRip MKV 450 MB @ IDWS : CD1 - CD2
DbClix
THANKS TO UPLOADER
12/19/2010 11:16:20 am

How wonderful! Break a leg*

Reply



Leave a Reply.