Picture
Dated Released : 30 September 2010
Quality : DVDRip
Info : imdb.com/title/tt1123373/
Lihat : Trailer
Starring : Andy Lau, Tony Leung Ka Fai, Bingbing Li, Carina Lau,
Genre : Action | Crime | Thriller 
Subtitle : English / Indonesia

S I N O P S I S

Bintang papan atas Hong Kong, Andy Lau akan membintangi sebuah film silat arahan Tsui Hark berjudul Detective Dee and the Mystery of the Phantom Flame . Tokoh Di Ren Jie yang diperankan Andy Lau ini merupakan detektif Sherlock Holmes versi China kuno. yang benar-benar hidup di pemerintahan Dinasti Tang (618-907 AD).Uniknya, Dectective Dee bisa berbicara dan mengerti bahasa hewan.

Film ini akan menfokuskan kemampuan Di Ren Jie menginvestigasi kasus kriminal yang tidak bisa dipecahkan pejabat pengadilan.

Plot : Serangkaian kematian misterius menimpa sejumlah pejabat pemerintahan Empress Wu Ze Tian. Untuk mengetahui siapa dalang dan motif pembunuhan tersebut, Empress WU Zetian meminta Di Ren Jie untuk memecahkan kasus ini.

Apakah Di Ren Jie bisa kungfu? Tentu saja, sutradara Tsui Hark yang selama ini dikenal sebagai pembuat film-film silat Mandarin menambahkan sedikit kemampuan kungfu pada Di Ren Jie. Bahkan,Tsui Hark langsung mengundang koreografer kungfu veteran, Sammo Hung untuk menjadi penasihat dan koordinator aksi dalam film ini.

Film Detective De menampilkan Li Bing Bing sebagai kekasih Andy Lau, Shang Guan Er dan Carina Lau sebagai Empress Wu Zetian. Keduanya akan terlibat kisah cinta segitiga dengan Andy Lau.

Sumber : lintas21
Picture
DVDRip AVI 500 MB @ INDOEXE :
Part1, Part2
*) join file degan HJSPLIT, baca caranya DISINI
THANKS TO UPLOADER



Leave a Reply.