BUKTI PEMBAYARAN DARI IDR-CLICKIT
Picture
BUKTI PEMBAYARAN LAINNYA :
KE-1, KE-2, KE-3, KE-4, KE-5, KE-6 
Paid To Click (Dibayar Untuk Meng-klik) adalah sebuah metode kerjasama periklanan di internet dimana webmaster atau pemilik situs akan dibayar atas setiap klik pengunjung situs pada link iklan yang terpasang di situs web atau blog miliknya. Dan sang web master (pemilik website) akan membayar pengunjung yang telah mendaftar menjadi anggita pada websitenya.

Jadi pada intinya, kita akan mendapatkan uang dari hasil mengklik iklan yang ada pada situs PTC, dan pemilik situs PTC akan mendapatkan uang dari pemasang iklan, dan si pemasang iklan pun diuntungkan dengan banyaknya pengunjung yang melihat iklan yang dipasangnya. Sama-sama menguntungkan bukan?

Banyak sekali situs PTC yang terus menjamur di dunia maya, namun kita harus pintar memilih mana PTC yang benar-benar membayar anggotanya dan mana PTC yang tidak terbukti membayar anggotanya atau PTC yang menipu anggotanya. Disini saya tidak mungkin membahas semua PTC yang ada, karena jumlahnya yang terlalu banyak. Saya akan membahas sesuai judul yaitu PTC terbaik milik anak bangsa, yaitu IDR-Clickit.

IDR-Clickit merupakan situs PTC dengan jumlah anggota yang paling banyak di Indonesia, anggotanya hingga saat tulisan ini dibuat mencapai 82.636 orang dan telah menghabiskan sekitar Rp 735.212.378,- kepada angotanya. Saya akan jelaskan sedikit mengenai IDR-Clickit :